Random Post

Ebook Hipnotis Gratis
Menguasai Hipnotis Tanpa Workshop
Berlatih 1 Jam Langsung Bisa>> Detail

Belajar Hipnotis Online
Belajar 1 Jam bs Menghipnotis Orang
tanpa perlu ikut workshop -dijamin>> Detail

Belajar Hipnotis Cepat
teknologi pelatihan hipnotis online
efektivitas 2000x drpd workshop!>> Detail
Setiap terapis atau ahli hipnosis harus dapat membuat orang bisa melewati pintu gerbang pikiran bawah sadar agar hipnotis dapat berjalan lancar. Pada dasarnya pintu gerbang pikiran bawah sadar dapat terbuka sendiri dan tertutup. Ketika pikiran bawah sadar mulai terbuka, maka pemikiran yang logis cenderung lebih berkurang. Dan pada saat inilah yang paling tepat untuk melakukan hipnotis. Pintu gerbang pikiran bawah sadar dapat terbuka sendiri secara alami, tetapi sebenarnya dapat dibuka dengan menggunakan teknik hipnotis atau teknik hipnoterapi. Dan Anda dapat menguasai tekni hipnotis tersebut dengan selalu belajar ilmu hipnotis.
Berikut ini adalah situasi terbukanya pintu gerbang pikiran bawah sadar secara alami.
• Saat akan tidur dengan situasi hampir tak tersadarkan diri.
• Saat kita fokus pada sesuatu hal yang menari. Bisa melihat pemandangan, kecantikan wajah seseorang, bahkan ketika fokus membaca sesuatu.
• Saat berkomunikasi dengan seseorang yang kita percayai dan kita hormati. Misalnya seorang tokoh agama, sahabat dekat, dan lain – lain.
• Ketika kita berhadapan dengan suatu harapan. Misalnya harapan menjadi orang kaya mendadak, harapan menjadi lebih cantik, dan lain – lain.
• Ketika empati mendengar informasi yang sangat emosional. Misalnya mendengar informasi peristiwa kecelakaan atau kesedihan.
• Saat kita rileks atau santai. Misalnya pada saat fokus menonton televisi.
Pada situasi terbukanya pintu gerbang hipnotis itulah kita dengan mudah masuk dalam keadaan hipnotis dan kita sering tidak menghiraukan keadaan sekitar. Misalnya jika Anda fokus menonton film di bioskop dengan mengikuti cerita film tersebut dan menghayatinya, Anda tidak akan sadar jika dibelakan Anda ada seorang copet mengincar dompet Anda. Anda akan tersadar ketika dompet Anda sudah hilang.
Situasi seperti itulah yang dimaksud terbukanya gerbang pintu sadar kemudian Anda terhipnotis dan akhirnya kecerobohan Anda dimanfaatkan oleh orang lain.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword:

    pikiran bawah sadar, fokus pikiran, pikiran fokus, menggunakan pikiran bawah sadar, menggunakan bawah sadar, menguasai pikiran bawah sadar, agar bisa menguasai ilmu hipnotis, membuka pintu pikiran bawah sadar, dapat berbahasa inggris dengan teknik menggunakan alam bawah sadar, e book teknik bawah sadar
Artikel Terbukanya Pintu Gerbang Pikiran Bawah Sadar ini dipersembahkan oleh Pakar Hipnotis. Kunjungi PakarBahasaInggris.com tentang Bahasa Inggris Tanpa Grammar.
Share on Google Plus

About Jads_ok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG YANG SAYA IKUTI