Random Post

Penuh Motivasi

Pagiku cerah, pagiku indah,
Doa selalu kupanjatkan agar hari ini selalu dalam keadaan yang di ridloi Allah amiin

Kali ini saya mencoba menulis, belajar menulis, belajar mengeluarkan unek-unek, (hahahahah bahasa apa aan tuh unek-unek?). hariku penuh semangat akan selalu menggali potensi dalam diriku, mencoba sesuatu yang baru merupakan suatu hal yang sangat menantang untuk dilakukaan.

Menulis bukanlah pekerjaan yang mudah. Sesuatu yang sulit kalau dipelajari terus menerus lama-lama akan menjadi mudah pula. semakin sering kamu melakukannya semakin dekat apa yang ingin kamu dapatkan.

aku harus memiliki energi yang berlimpah untuk menggapai cita-citaku, aku memiliki kemampuan yang luar biasa, didalam diriku masih tersimpan berjuta-juta kemampuan yang belum terkeluarkan. dengan motivasi yang berlimpah, usaha yang keras, serta doa yang sungguh-sungguh tentu Alah akan membukakan pintu-pintu jalannya. Amiiin

Teman-teman, sahabat-sahabat . . . . . .
sebagai seorang guru harus mampu tampil kreatif, inovatif dan selektif agar dapat di GUgu dan di tiRU. ada sebuah motivasi yang mengisi hari-hariku

SENIN DASYAT
SELASA HEBAT
RABU LUAR BIASA
KAMIS FANTASTIS
JUM'AT CINTA
SABTU CERIA
MINGGU  BERLIMPAH 

oke sahabat-sahabat sukses selalu untuk kalian semua, didunia ini tak ada sesuatu yang tidak ada yang bisa dikerjakan semua SERBA MUNGKIN.

MISSION POSSIBLE
Share on Google Plus

About Jads_ok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG YANG SAYA IKUTI