Random Post

Mengapa harus blog ?

Artikel ini saya gunakan untuk mengikuti lomba blog yang diadakan oleh Dishubkominfo Kab Magetan yang didiukung oleh situs lerenglawu.com.

Pertukaran informasi di era modern ini semakin cepat. Arus informasi dapat diterima dimana, kapan dan oleh siapapun. Dunia internet sudah dipegang oleh kalangan umum. dengan banyaknya prasarana yang mendukung informasi dapat diakses dengan cepat.Tinggal masukkan kata kunci di Google.com, yahoo.com, wikipedia.org, atau search engine lainya. kita akan mendapat informasi yang begitu banyak jumlahnya.

Blog sebagai bagian penting dari internet merupakan wadah yang tepat bagi kita untuk memperoleh informasi dan inspirasi. Blogger atau orang yang mengelola blog dapat berbagi dengan postingannya. Para bloger dapat mencurahkan segala pikiran, pengetahuan, perasaaan serta pengalamannya kedalam blog.

Dalam membuat blog tentu memiliki tujuan tujuan tertentu. Dar unsur Pemerintahan blog dapat digunakan untuk memberikan informasi kepada para karyawan dalam lingkungunannya. Didunia pendidikan blog digunakan sebagai salah satu wadah pembelajaran. Dalam dunia kawula muda blog dapat digunakan untuk menceritakan kegiatan dan perasaannya. Di dunia marketing blog digunakan untuk memasarkan produknya. Adapula dalam membuat blog bertujuan untuk memperkenalkan dirinya.

Pada saat ini tentu sudah muncul blogger-blogger yang jumlahnya mencapai angka jutaan, baik yang sudah ahli maupun yang baru tahab belajar. Dengan banyaknya blogger tersebut, banyak pula pengetahuan-pegetahuan baru yang dapat menumbuhkan inspirasi.

sebagai contoh blog "http://abriantonugraha.wordpress.com" yang mengulas tentang 10 pengusaha yang memiliki kekuraangan anggota badan (cacat) tetapi mereka dengan luar biasa dapat menjadikan hidupnya menjadi orang yang  sukses. Dari blog http://dishubkominfoblogcompetition.blogspot.com kita dapat berkompetisi untuk berkreasi dalam lomba blog di wilayah kabupaten magetan, sehingga menumbuhkan semangat dan inspirasi untuk menciptakan blog yang bagus

Semoga dengan blog kita dapat mengambil nilai-nilai yang positif dan dapat mengembangkan pikiran-pikiran kita, sehingga dapat memberikan informasi dan menggugah inspirasi seseoarang agar bertambah lebih baik.



Share on Google Plus

About Jarwo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG YANG SAYA IKUTI