Random Post

Tumbuhkan Inspirasi dari Blog

Artikel ini saya gunakan untuk mengikuti lomba blog yang diadakan oleh Dishubkominfo Kab Magetan yang didiukung oleh situs lerenglawu.com.

            Sudah saatnya, blog bukan kata asing bagi kita. Dengan dukungan alat yang tepat, serta mudah dan murahnya mengakses internet, setiap orang dapat membaca, menulis, memberi komentar, menimba ilmu melalui blog.
     
           Berbagai macam pilihan blog sudah ada ditangan kita. Mulai dari yang gratisan hingga yang berbayar, dari yang sederhana hingga yang sulit sudah bisa dinikmati, tinggal kemauan kita untuk mengapresiasikan pikiran-pikiran dalam sebuah blog.

        Dengan syarat memiliki sebuah alamat email, kita sudah dapat menggunakan dan mengelola sebuah blog gratisan. Seperti. blogger, jomla, wordpress sebagai penyedia jasanya. Orang dengan kemampuan komputer sangat minimpun dapat mengelola sebuah blog.

          Blog sebagai media informasi sudah menyediakan banyak informasi bagi kita. Bagi yang masih awam terhadap blog, tinggal mengetikkan kata kunci tutorial membuat blog gratis pada search engine seperti yahoo, google, ask, opera, maka akan muncul ribuan referensi mengenai cara membuat blog dengan gratis. Bagi yang ingin melihat blognya tampak bagus dan menarik tinggal download template yang sesuai dengan pilihan kita.
         Dengan mudahnya mendapat informasi dari blog, baik berita, artikel, tutorial, cerita, tips dan trik. Tentu akan menumbuhkan inspirasi-inspirasi seseorang. Semakin banyak informasi yang kita baca melalui blog semakin banyak pula inspirasi-inspirasi yang muncul. Inspirasi tentang kehidupan, inspirasi tentang pencipatan langit dan bumi, inspirasi tentang pendidikan, inspirasi tentang tegnologi, inpirasi yang dapat menggugah jiwa kita untuk menjadi lebih baik.
          Sebagai penutup saya berterima kasih kepada dishubkominfo Kab. Magetan dan lereng lawu yang mengadakan kontes blog. Dengan ini menumbuhkan semangat saya untuk mengelola blog lebih baik. Selain itu muncul inspirasi-inspirasi guna membuat blog lebih menarik dan indah. Semoga dengan adanya lomba blog seperti ini dapat meningkatkan motivasi para blogger khusunya di Kabupaten Magetan untuk mengembangkan dan saling membagikan ilmunya.

Share on Google Plus

About Jarwo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG YANG SAYA IKUTI